Saturday, October 19, 2013

Kelebihan menggunakan blogspot.com

Beberapa Kelebihan menggunakan blogspot.com

Tahukah anda, blogspot.com memiliki begitu banyak kelebihan di bandingkan dengan jenis mesin website yang lain, memang tidak semua mesin website sempurna, tetapi untuk saat ini saya akan mengulas berbagai macam kelebihan jika anda menggunakan blogspot.com :

# Blogspot.com Gratis

   Sebelum anda memiliki akun blogspot.com, anda di sarankan membuat akun email dari gmail.com, setelah itu anda dapat membuat akun blogspot.com secara cuma-cuma atau gratis.
anda dapat mendaftar di gmail.com di sini  dan itu juga gratis.

# Blogspot.com dari Google

   Tahukah anda bahwa blogspot.com adalah salah satu produk dari Google, dengan begitu blogspot.com akan mudah dan cepat ter-index oleh mesin pencari Google.

# Blogspot.com Mudah di gunakan

    Dengan tampilan yang simple dan sederhana, website blogspot dapat dengan cepat kita kuasai dan pahami, memang untuk seseorang yang awam tentu pasti harus memahami semua fitur" yang ada di blogspot.com, tetapi secara keseluruhan blogspot mudah untuk di gunakan.

# Blogspot.com Mudah di ganti tampilannya

   Anda kurang suka tema standar yang ada di blogspot..? jika ya,, anda tinggal mencari themplate blogspot gratis yang banyak tersedia di internet salah satunya di sini , anda tinggal mengungah file ber exstensi .xml pada menu di dalam blosspot.com.

# Blogspot.com Dapat menghasilkan Uang

   Yap... benar sekali, bila blog anda sudah memiliki banyak pengunjung dan postingan anda juga bagus, silahkan anda mendaftar blog anda di google Adsense. Google adsense adalah layanan iklan yang tersedia di google . cara kerjanya kurang lebih dengan menampilkan iklan di blog maka bila ada pengunjung blog dan mengklik iklan tersebut anda akan mendapatkan bayaran dari google.
 

Dari kelebihan di atas , maka blogspot.com layak untuk menjadi pilihan mesin website untuk anda.

0 komentar:

Post a Comment